FAQ
FAQ
Apakah Voucher bisa dikembalikan / direfund?
Voucher yang sudah terverifikasi pembayarannya tidak dapat dikembalikan lagi atau retur dengan alasan apapun
Bagaimana jika voucher tidak dapat ditukarkan atau invalid pada saat transaksi di media atau channel merchant?
Kami akan investigasi lebih lanjut dan jika terbukti bahwa voucher invalid karena adanya kesalahan sistem baik dari pihak PaysGift atau merchant yang terkait, voucher akan ditukar dengan yang baru
Berapa lama penukaran dengan voucher yang baru?
Penukaran memakan waktu 2x24 jam pada hari kerja
Bagaimana jika kami sudah berada di outlet offline dan sang merchant mengidentifikasikan bahwa kode voucher invalid? kami harus hubungi kemana?
Jika hal ini terjadi, maka kami sarankan agar berbicara ke pihak merchant dahulu atau ke call center yang tertera di Syarat dan Ketentuan karena dalam beberapa kasus sang kasir tidak memahami cara pemakaian kode voucher.
Berapa lama Kode Voucher akan dikirimkan?
Kode Voucher akan dikirim sesuai dengan pilihan customer. Terdapat dua pilihan waktu, "Pengiriman Langsung" atau "Pengiriman Berjadwal"